Toko Komputer Online, Daftar Harga, Jual Notebook, Laptop, Komputer, Blackberry, Gadget, Ipad, Harga Murah, Spesifikasi, Review (malvin-komputer.blogspot.com)
Jasa Setting Mikrotik / Warnet

Maintenance Komputer

Author: Alvin Komputer // Category:


Penawaran Maintenance Komputer dan Printer untuk Perusahaan atau Persorangan

Pemeliharaan sebuah sistem teknologi informasi dapat dikatakan sebagian besar bergantung pada ketersediaan SDM di bidang IT yang memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan dan kompleksitas sistim yang dimiliki Alternatif yang terbaik bila perusahaan tidak ingin direpotkan dengan permasalahan di bidang IT yang hanya dianggap sebagai bidang penunjang adalah dengan menjalin kontrak pemeliharaan dengan perusahaan di bidang jasa teknologi informasi.
MALVIN KOMPUTER menawarkan layanan dan solusi di bidang Teknologi Informasi yang menyelesaikan tugas-tugas di bidang IT ketika sebuah perusahaan tidak menginginkan penambahan budget IT. Semua layanan dapat diberikan secara lokal di lokasi customer atau secara remote melalui software administrasi komputer jarak jauh.

K E U N T U N G A N   Y A N G   D I P E R O L E H

Dengan melakukan kontrak pemeliharaan system dengan MALVIN KOMPUTER maka customer mempunya keuntungan sebagai berikut :

    Perusahaan cukup berkonsentrasi dalam melakukan langkah-langkah strategis untuk memajukan bisnisnya dan tidak perlu fokus pada pemeliharaan dan pengembangan sistem informasinya karena telah ada pihak ketiga yang akan mensupport mereka dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.
    Sumber daya manusia yang disediakan tidak perlu mendapat fasilitas sebanyak layaknya karyawan perusahaan yang sebenarnya dari ncustomer, seperti asuransi kesehatan, dana pensiun, dan lain-lain.
    Mendapatkan layanan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional dengan spesialisasi berbagai macam disiplin ilmu yang berbeda di bidang IT.
    Menghemat waktu dan biaya untuk mencari tenaga kerja baru.
    Meningkatkan kinerja karyawan dengan tetap fokus di bidang pekerjaanya masing-masing. Tanpa perlu memikirkan masalah-masalah operasional dalam penggunaan komputer dan jaringan.
    Mendapatkan bantuan konsultasi untuk memecahkan masalah operasional dan global di bidang IT yang dihadapi dan bantuan membuat perencanaan pengembangan sistem informasi lebih lanjut sesuai visi dan misi yang ditetapkan oleh customer.

L A Y A N A N   Y A N G   K A M I   B E R I K A N
Maintenace dilakukan setiap 1 kali dalam seminggu dan panggilan darurat ( emergency call ) dilakukan 1 kali dalam sebulan.
Ada beberpa jenis sistem maintenance komputer yang kami tawarkan, yaitu:

1. Kontrak per 3 bulan
CPU (Central Processing Unit) atau Notebook dikenakan biaya 1 unit Rp. 40.000/bulan, Komputer Server dikenakan biaya Rp. 50.000/bulan
2. Untuk Kontrak per 6 Bulan atau lebih
CPU (Central Processing Unit) atau Notebook dikenakan biaya 1 unit Rp. 35.000/bulan, Komputer Server dikenakan biaya Rp. 40.000/bulan

Dengan ketentuan :
    Harga kontrak diluar penggantian sparepart jika ada kerusakan.
    Perjanjian diluar kontrak akan diatur selanjutnya.
Settingan ini meliputi


P E K E R J A A N   Y A N G   K A M I   L A K U K A N
System Optimization
Melakukan Defragmentasi data dan membuang sampah-sampah yang ada pada computer, serta memperbaiki kesalahan setting sehingga computer dapat berjalan normal.
System Rebuild
Membangun dan menata ulang kembali system yang rusak oleh faktor yang tidak disengaja, agar system dapat bekerja normal kembali.
System Upgrade
Menambah fungsi, memperbaharui system yang ada sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta melakukan testing stabilitas untuk hardware dan software.
Training dan Pelatihan
Memberikan Pengarahan dan konsultasi kepada operator computer, sehingga operator dapat mengoperasikan computer sesuai dengan prosedur pengoperasian komputer yang baik dan benar.
Update Anti Virus & Pembersihan Virus
Melakukan Update Definition file Anti Virus sehingga anti virus yang ada dapat memproteksi komputer dari serangan virus baik virus lam amaupun baru, dan juga melakukan scaning virus serta membersihkan komputer dari Virus.
System Security
Pemasangan Firewall dan sistem authentifikasi untuk pengamanan system dan data penting perusahaan dari orang luar yang tidak berkepentingan.
Konsultasi
Menyediakan konsultasi, analisa dan saran secara professional untuk segala hal yang berhubungan dengan IT.

H U B U N G I   K A M I

MALVIN KOMPUTER
Phone    =  (031) 77289851 / 0857855904632 Surabaya
Email     =  malvinkomputer@gmail.com 
Site        =  http://malvin-komputer.blogspot.com/

0 Responses to "Maintenance Komputer"

Posting Komentar